Fakta!! Bahaya Memelihara Kucing Untuk Kesehatan Ibu Hamil

0
169

Bahaya Memelihara Kucing Bagi Kesehatan Ibu Hamil Dan Fakta Terhadap Bulu Kucing Yang Sangat Berbahaya

Kucing adalah hewan peliharaan yang kebanyakan disukai oleh masyarakat baik wanita maupun pria, dan orang dewasa maupun anak kecil. Tetapi tahukah anda bahwa memelihara kucing sangat berbahaya bagi ibu yang sedang hamil? Karena dibalik kelucuan kucing tersebut, terdapat banyak penyakit yang akan selalu mengintai bagi tubuh manusia, termasuk ibu yang sedang hamil.

Berikut ini adalah beberapa способ укладки волос bahaya pelihara kucing saat hamil dan fakta terhadap bulu kucing yang sangat berbahaya.Mari di simak ya! Jadi, waspadalah terhadap penyakit yang akan selalu mengintai. Diharapkan bagi ibu yang sedang hamil, jagalah kesehatan, dan jagalah kebersihan disekitar anda.

http://hangzhoumetal.ru/news/nomenklatura-karti-po-koordinatam.html номенклатура карты по координатам Bahaya Memelihara Kucing Bagi Kesehatan Ibu Hamil antara lain :

  1. http://cannabishealing.com/discus/kak-nakrutit-prosmotri-na-youtube-cherez-programmu.html как накрутить просмотры на youtube через программу Keguguran

где можно посидеть в пензе Bahaya pelihara kucing saat hamil yang pertama, Pengaruh dari toksoplasmosis yang ringan akan menganggu kesehatan ibu hamil dan dapat menyebabkan keguguran. Toksoplasmosis disebabkan oleh parasit Toxoplasma gondii, umumnya infeksi ringan dengan gejala seperti flu, kelelahan, radang tenggorokan, demam bahkan hingga adanya pembengkakan pada kelenjar getah bening. Sekitar 40 persen bayi dari ibu yang terinfeksi toksoplasmosis selama kehamilan akan mengalami infeksi yang serius.

  1. Kecacatan Janin

Bahaya pelihara kucing saat hamil yang kedua, Ibu hamil yang tanpa sengaja menyentuh kotoran kucing tersebut atau membuang kotoran kucing dapat terkena virus itu. Dampak virus tokso yaitu menjadi penyebab cacat janin di dalam kandungan.

  1. Merusak Organ Mata Bayi

Bahaya pelihara kucing saat hamil yang ketiga, Cacat bawaan yang akan dialami oleh bayi salah satunya adalah organ matanya mengalami kerusakan. Hal ini disebabkan oleh parasit tokso, yang mampu menginfeksi mata bayi dan menimbulkan kerusakan. Salah satu kerusakan mata yang dapat disebabkan oleh virus ini adalah membuat mata bayi menjadi rabun.

  1. Kerusakan Otak

Bahaya pelihara kucing saat hamil yang keempat, Jika virus tersebut telah sampai ke otak bayi. Bayi tersebut akan mengalami kerusakan otak. Jika otak terjadi kerusakan, bayi akan mengalami down syndrome. Selain itu, akan mengalami keterlambatan berfikir.

  1. Mudah Lelah

Bahaya pelihara kucing saat hamil yang kelima, Virus dapat menyebabkan ibu uang sedang hamil kelelahan. Sebab, virus tersebut telah menyerang sistem imun tubuh. Akibat dari penyerangan virus tokso itu terhadap sistem imun dapat menyebabkan ibu mudah lelah dan tidak mampu melakukan aktivitas terlalu banyak selama hamil.

  1. Infeksi Getah Bening

Bahaya pelihara kucing saat hamil yang keenam, Getah bening di dalam tubuh ibu hamil dapat terinfeksi dengan parasit tokso tersebut. Akibatnya, getah bening mengalami peradangan dan juga pembengkakan.

Fakta terhadap Bulu Kucing antara lain :

  • Menyebabkan Gejala Infeksi

Gejala infeksi akibat bulu kucing seperti hidrosefalus, demam, jaundice, memar, pendarahan bawah kulit, hingga pembesaran hati.

  • Mengakibatkan Penyakit Toxoplasma

Toxoplasma adalah infeksi yang disebabkan oleh parasit Toxoplasma gondii. Walaupun infeksi ini biasanya hanya menyebabkan gejala-gejala yang ringan pada manusia dengan sistem kekekebalan tubuh yang baik, namun hal ini dapat membahayakan para ibu yang hamil, terutama pada janin.

 

Baca Artikel Lainnya :
Tips Makanan Yang Sehat Untuk Kulit Wajah
Cara untuk membuat rambut halus dan berkilau
8 Parfum Yang Mencuri Perhatian Wanita

 

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY